Recent Posts

Cari disini

free counters

Rabu, 28 November 2012

Detail Pertama Destiny – Game Terbaru dari Bungie Studios


Gamer mana yang tidak pernah mengenal nama Bungie Studios sebelumnya? Berkat tangan dingin developer inilah, franchise game FPS konsol terbaik – HALO lahir di industri game. Kejeniusan dan kreativitas pelaku di Bungie melahirkan petualangan epik Master Chief di tiga seri, melawan invasi para Convenant dan The Flood. Namun citra ini harus perlahan terkikis, mengingat 343 Industries yang kini ditunjuk untuk melanjutkan obor HALO ke seri selanjutnya. Lantas apa yang dilakukan oleh Bungie saat ini? Bagi Anda yang merindukan sepak terjang terbaru dari developer yang satu ini, Anda harus mengantisipasi kehadiran proyek terbaru mereka – Destiny.
Setelah sempat menjadi misteri, informasi pertama terkait Destiny akhirnya bocor di dunia maya. Destiny akan mengambil cerita di masa depan, tujuh ratus tahun dari masa sekarang. Di kota terakhir di planet Bumi, setelah peradaban yang telah mengeksploitasi tata surya secara maksimal, Bumi tiba-tiba didatangi oleh ras alien yang punya satu agenda utama: memusnahkan manusia sebagai sbeuah ras. Anda akan berperan sebagai pejuang muda yang berupaya untuk menyelematkan dunia dari serangan ini. Kemampuan untuk berinteraksi secara sosial juga akan menjadi kekuatan utama dari Destiny, walaupun Bungie tidak menjelaskan secara jelas genre yang akan mereka usung. Besar kemungkinan, Destiny adalah sebuah game MMO. Beberapa artwork yang bocor akan membantu Anda mendapatkan sedikit gambaran tentang game yang satu ini:












Destiny sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 3 dan XBOX 360, serta konsol-konsol next gen begitu dirilis, sekitar tahun 2013 mendatang.  Bungie sendiri tidak banyak melemparkan komentar terkait bocornya informasi proyek ambisius mereka yang satu ini. Pastinya, ia layak untuk diantisipasi.

0 komentar:

Posting Komentar