Recent Posts

Cari disini

free counters

Jumat, 23 November 2012

Rockstar Masih Pertimbangkan GTA V Versi PC



Jika kita membicarakan salah satu berita yang cukup “menampar” para gamer PC di seluruh dunia, maka pengumuman rilis Rockstar untuk game open world ambisius mereka – GTA V boleh terbilang yang paling fatal. Bagaimana tidak? Terlepas dari antisipasi dan harapan yang sudah dibangun untuknya, Rockstar sama sekali tidak menyertakan platform PC sebagai alternatif pilihan untuk rilis GTA V yang rencananya akan dilakukan pada musim semi 2013 mendatang ini. Game ini hanya diumumkan untuk XBOX 360 dan Playstation 3. Sebagian besar gamer PC tentu saja bertanya, apakah ini berarti PC tidak akan mendapatkan GTA V sama sekali? Untungnya, harapan ini masih ada.
Tidak menjelaskannya secara terbuka, Dan Houser – salah satu petinggi di Rockstar hanya meyakinkan bahwa mereka tidak serta merta melepaskan diri dari probabilitas untuk merilis GTA V untuk platform yang lain, tidak hanya PC, tetapi juga Nintendo Wii U. Semakin banyak platform yang dapat mereka usung, maka tentu semakin besar pula peluang bisnis yang dapat mereka ciptakan. Mereka masih mempertimbangkannya dengan serius, walaupun tidak menjelaskan alasan dibalik tidak dipilihnya Wii U dan PC sebagai platform rilis utama. Di topik yang lain, Houser juga menegaskan bahwa Rockstar tidak akan memanfaatkan teknologi motion control di XBOX 360 maupun Playstation 3 untuk memastikan pengalaman bermain yang lebih berkesinambungan.


Rockstar won’t release us on PC, dude?! That is harsh…!!
Jadi, bagi Anda gamer PC yang masih menantikan kehadiran GTA V untuk platform kesayangan Anda ini, informasi yang disampaikan Houser ini tentu saja menjadi semacam pukulan telak yang sulit untuk diterima. Untuk sementara ini, tidak ada yang bisa Anda lakukan selain berdoa dengan keras agar Rockstar mengubah kebijakan mereka dan menjadikan PC sebagai platform yang lebih dipertimbangkan. Fingers crossed, guys..

0 komentar:

Posting Komentar