Recent Posts

Cari disini

free counters

Sabtu, 28 Januari 2012

5 karakter anime pembawa pedang terbaik

1. Roronoa Zorro from One Piece


Bajak laut dan mantan pemburu hadiah.Salah satu protagonist di One Piece.Kadang dia dianggap sebagai kapten yang sebenarnya.Anggota pertama di "Straw Hat Pirates".Menggunakan teknik Santōryū,dan seorang ahli pedang terkenal.Kepalanya dihargai 120,000,000 Beli(mata uang One Piece).

2. Erza Scarlet from Fairy Tail


Erza Scarlet (エルザ・スカーレット Eruza Sukāretto) (Pengisi suara: Bahasa Jepang: Sayaka Ohara (大原 さやか), Bahasa Indonesia: Wiwiek Supadmi) adalah salah satu karakter utama di Fairy Tail dan merupakan salah satu penyihir kelas S di Fairy Tail. Erza adalah orang yang sangat kuat, tegas, dan berpegang teguh pada peraturan di Fairy Tail; jika seseorang melanggar aturan atau terlalu lamban menjalankan tugas yang diberikannya, ia tidak ragu untuk menghukum mereka. Banyak sekali karakter yang sangat cepat untuk meminta maaf apabila mereka berpikir telah membuat Erza marah. Contohnya ketika Natsu dan Gray mulai berkelahi, mereka cepat berhenti dan berpura-pura berteman jika seseorang menyebut nama Erza. Erza bersedia melakukan apapun agar Natsu dan Gray senang, bahkan kalau harus menunda hukuman mereka.
Sebagai seorang anak, Erza merupakan salah satu budak yang membangun menara ("Tower of Heaven"). Ia sering disiksa selama berada di sana sampai pernah kehilangan mata kanannya. Selama berada di menara, ia berteman dengan beberapa anak lain termasuk Jellal. Ia mampu melarikan diri ketika sedang terjadi pemberontakan para budak. Ia berhasil menyelamatkan Jellal tetapi menemukan bahwa Jellal telah dirasuki sehingga sangat menginginkan kekuatan. Jellal membiarkannya tetap hidup tetapi dipaksa untuk meninggalkan teman-temannya. Erza sampai di Fairy Tail, ia diberikan mata kanan oleh Porlyusica dan diberikan sebuah baju zirah untuk dipakai. Dengan baju zirah tersebut, ia dapat menggunakan sihir yang membuatnya dapat mengganti baju zirah dan senjata dengan sangat cepat. Ia adalah penyihir yang sangat berbakat. Ia berstatus "Titania Erza" yang berarti "Ratu para Peri" ("Queen of Fairies").
 3.Juracule Mihawk ジュラキュール・ミホーク from One Piece

 Ahli pedang terkuat di dunia One Piece,walaupun tanpa memakan buah iblis,kekuatanya dikatakan hanyalah dari skill dan tenaga murni.Sering berduel dengan Shanks waktu muda,dia kehilangan ketertarikan pada Shanks yang kehilangan salah satu tanganya,makanya dia menargetkan untuk mengalahkan Roronoa Zorro untuk menjadi yang nomer satu.
4.Kurosaki Ichigo 黒崎 一護 from Bleach

Ichigo adalah karakter utama dari serial manga dan anime Bleach. Seri anime dan manga Bleach dimulai saat Ichigo menerima kekuatan shinigami karena bertemu dengan Rukia Kuchiki, seorang shinigami yang ditugaskan untuk mematroli Kota Karakura. Karena menyerahkan kekuatannya kepada Ichigo, Rukia tidak memiliki kekuatan lagi, oleh karena itu, Ichigo ditugaskan untuk menggantikan tugas Rukia sebagai dewa kematian untuk sementara waktu. Ichigo harus melindungi orang-orang dari arwah-arwah jahat yang disebut hollow, dan mengirim arwah-arwah baik yang disebut plus ke Soul Society.
5.Haru Glory ハル・グローリー from Rave Master

Haru bertemu dengan Plue si Pembawa Rave dari hasil memancing di laut.Kemudian bertemu dengan Shiba,Pengguna Rave.Haru terpilih sebagai pengguna Rave generasi kedua,Ketika Haru menyadari kalau Demon Card mengancam dunia,dia berjanji kepada Shiba akan melengkapi semua Rave dan mengembalikan kedamaian dunia.

0 komentar:

Posting Komentar