Recent Posts

Cari disini

free counters

Rabu, 24 Oktober 2012

Inilah New iPad 4th Generation dan iPad Mini

Event kali ini yang di selenggarakan oleh Apple cukup mengagetkan para pencinta produk Apple. Bagaimana tidak, Apple memperkenalkan iPad 4th generation. Hanya dalam waktu 6 bulan, Apple telah melakukan upgrade pada produk iPad-nya, yang biasanya ini di lakukan setelah produk lama mereka berumur satu tahun!
Anda tidak perlu khawatir dan buru-buru upgrade ke iPad 4th gen karena Apple hanya melakukan upgrade pada bagian dalamnya. iPad 4th generation akan menggunakan prosesor A6X yang mempunyai empat inti prosesor untuk graphics di dalamnya sehingga Apple mengklaim kinerjanya 2x lebih cepat dari sebelumnya. Selain itu, konektor pada iPad telah menggunakan konektor lightning seperti perangkat lainnya yang di perkenalkan pada event sebelumnya. Spesifikasi lainnya masih sama seperti sebelumnya dan tetap menggunakan layar dengan retina display.
iPad 4th generation akan di jual mulai dari harga US$ 499 untuk 16GB dengan WiFi dan US$ 629 untuk 16GB dengan WiFi + celular. Apakah Anda tertarik dengan new iPad 4th Generation? Sebelum Anda menjawabnya, mungkin Anda perlu melihat produk iPad lain yang diperkenalkan Apple berikut ini!

Selain iPad 4th generation, Apple juga memperkenalkan iPad Mini yang sudah menjadi berita hangat di dunia maya sejak beberaaa waktu lalu. iPad Mini diklaim akan sangat mudah digenggam dengan satu tangan mengingat perangkat ini mempunyai ukuran hanya sebesar 200 x 134.7 x 7.2mm dengan berat hanya 308gram. Apple mengatakan bahwa berat iPad Mini lebih ringan 53 persen di bandingkan iPad dengan ukuran layar 9.7″. Dengan dimensi tersebut iPad Mini mengusung layar berukuran 7.9″ dengan resolusi 1024×768 tanpa menggunakan retina display seperti iPad 3rd dan 4th generation.
Di dalam iPad Mini, Anda akan mendapatkan prosesor A5 dual core seperti yang digunakan pada iPad 2. iPad Mini akan mempunyai varian 3 pilihan storage (16GB, 32GB dan 64GB) dengan dua pilihan warna, putih dan hitam serta dua pilihan koneksi (WiFi atau WiFi + cellular). Tablet tersebut dilengkapi dengan kamera 1.2MP di depan dan pada bagian belakang Anda akan mendapatkan kamera 5MP. Apple sendiri menyatakan bahwa iPad mini dapat bertahan hidup selama 10 jam dengan menggunakan daya dari lithium-polymer battery. Lightning konektor turut menghiasi bagian bawah iPad Mini, sehingga Anda sepertinya harus beralih ke konektor baru ini mengingat lineup terbaru Apple akan menggunakan konektor ini.
iPad Mini sudah mulai dapat di order pada Apple Store mulai saat ini dan Apple menjanjikan pengiriman pada tanggal 2 November 2012. Untuk harga, iPad Mini 16GB WiFi akan dijual mulai harga US$ 399 dan iPad Mini 16GB dengan WiFi + cellular di jual mulai harga US$ 529. Sayangnya, untuk pasar Indonesia harus  bersabar, karena Indonesia tidak termasuk ke dalam 34 negara yang mendapatkan jatah iPad mini untuk pertama kali.

0 komentar:

Posting Komentar