Recent Posts

Cari disini

free counters

Rabu, 10 Oktober 2012

Samsung Meluncurkan Galaxy Note 2 di Indonesia


Samsung Galaxy Note merupakan sebuah fenomena baru dalam dunia Gadget. Dengan dimensi layar 5 inci, membuat perangkat ini mampu menarik perhatian orang untuk membelinya. Saat ini, sang penerusnya sudah hadir di Indonesia. Bertempat di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, pada tanggal 10 Oktober 2012 Samsung mengadakan Samsung Galaxy Note II World Tour di Jakarta yang sekaligus menjadi sebuah acara peluncuran smartphone tablet phablet terbaru tersebut. Jakarta merupakan Kota ketiga di dunia tempat diadakannya acara World Tour tersebut.

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh Yoo Young Kim selaku President of Samsung Electronic Indonesia serta Andre Rompis selaku Vice President Mobile Business Samsung Indonesia. Mereka pun memperkenalkan sejumlah feature yang ada pada Samsung Galaxy Note II yang selama ini tidak pernah ditemui pada perangkat Android lainnya.

Feature multitasking yang selama ini tidak terlalu terlihat pada semua perangkat mobile, akan sangat terasa pada Samsung Galaxy Note II. Untuk mendukung segala feature yang ada pada Samsung Galaxy Note II, Samsung menggunakan SoC buatan mereka sendiri, yaitu Exynos 4412 dengan prosesor quad core berkecepatan 1,6 GHz serta graphics Mali 400MP. Layar 16:9-nya memiliki resolusi sebesar 1280 x 720 dengan kerapatan piksel 267 ppi. Kami pun sudah tidak sabar untuk melakukan sejumlah pengujian pada phablet yang satu ini.

Selain Galaxy Note II, Samsung pun memperkenalkan Samsung Galaxy Camera serta Samsung ATIV SmartPC. Samsung Galaxy Camera merupakan sebuah kamera dengan resolusi 16 Megapiksel yang memakai sistem operasi Android Jelly Bean. Dengan feature yang mirip dengan sebuah smartphone (kecuali feature panggilan GSM), membuat perangkat yang satu ini menjadi sebuah kamera saku yang memiliki feature segudang.

Terakhir, Samsung memperkenalkan ATIV, sebuah tablet dengan docking keyboard yang memakai sistem operasi Microsoft Windows 8. Perangkat ini nantinya dijual dengan dua spesifikasi, yaitu menggunakan prosesor Intel Atom dan Intel Core i5. Kabar yang kami dapatkan, prosesor Core i5 yang digunakan sudah menggunakan arsitektur Ivy Bridge.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar