Recent Posts

Cari disini

free counters

Rabu, 03 Oktober 2012

Sony Siapkan PS Vita Hatsune Miku Limited Edition

Dengan keterpurukan penjualan SONY PSVita akibat kurangnya support dari judul-judul game yang mumpuni. Sony pun tidak tinggal diam dan menyerah begitu saja. Dengan segala cara Sony berencana untuk kembali meningkatkan penjualan PSVita.
Salah satu caranya dengan merilis PSVITA Hatsune Miku LIMITED EDITION dengan memanfaatkan momentum perilisan game “Next Hatsune Miku Project Diva” pada tanggal 30 Agustus 2012 nanti.

PSVITA HATSUNE MIKU LIMITED EDITION ini tentunya juga dibundle dengan game “Next Hatsune Miku Project Diva”. Tidah hanya dengan bundle game saja, PSVITA edisi khusus ini juga akan tampil sedikit berbeda dimana touchpad belakang PSVITA ini akan dilapisi dengan SKIN bergambar Hatsune Miku dan Body Utama PSVITA ini akan menggunakan model Crystal white PSV. Walaupun warna ini juga membawa protes fans-fans Miku yang lebih menginginkan warna dasar berwarna hijau yang sesuai dengan karakter Miku.
Dan seperti biasa benda-benda edisi khusus seperti ini akan dihargai dengan harga yang tinggi, dimana PSVITA HATSUNE MIKU LIMITED EDITION ini akan dibanderol dengan harga yang tinggi dan tentunya bukan menjadi masalah lagi bagi penggemar setia Hatsune Miku Khususnya di Jepang :

PSVITA HATSUNE MIKU LIMITED EDITION WIFI : 34.980 YEN (berkisar 4,2 Juta Rupiah)


PSVITA HATSUNE MIKU LIMITED EDITION 3G/WIFI : 39.980 YEN (berkisar 4,8 Juta Rupiah)


Kabar buruk kedua, khususnya buat fans-fans Miku di Indonesia, PSVita HATSUNE MIKU LIMITED EDITION ini tentunya tidak akan dirilis secara resmi di Indonesia, Jadi silakan hubungi toko console atau importir terdekat dan terpercaya , kesayangan anda, Jika benar-benar ingin mengincar PSVITA HATSUNE MIKU LIMITED EDITION ini sebelum kehabisan.

Sumber

1 komentar:

  1. hi! just wanna share my excitement too in this PS Vita. i just ordered it from
    Private Import Japan. i just can't wait to unbox my own Miku PS!!!

    just passing by your cool blog! ^_^

    BalasHapus