Recent Posts

Cari disini

free counters

Kamis, 04 Oktober 2012

Kali ini, Samsung yang Menuntut Apple


Perang paten antara Apple dengan Samsung belumlah selesai. Setelah Apple menang atas tuntutannya terhadap Samsung masalah paten iPhone dengan beberapa smartphone Samsung, kali ini giliran Samsung yang menuntut Apple. Sebelumnya, Samsung dan HTC telah berencana untuk menuntut Apple masalah penggunaan LTE pada iPhone 5 dan New iPad.
Samsung menuduh smartphone terbaru Apple melanggar delapan paten, yang pada saat yang sama mengklaim pelanggaran pada New iPad, iPad 2, iPhone 4S, iPhone 4, dan iPod touch. Dalam pengajuannya, Samsung menyatakan, “iPhone 5 memiliki fungsi yang sama sesuai dengan yang dituduhkan pada versi iPhone sebelumnya, sehingga bukti pelanggaran paten di iPhone 5 adalah sama seperti pada perangkat Apple lainnya yang sudah dituduh melanggar dalam proses pengadilan ini. ”

Untuk membenarkan penambahan iPhone 5 pada pengajuan sebelumnya, Samsung menyatakan dalam perubahannya bahwa “tidak bisa diketahui apakah iPhone 5 akan mempraktekkan teknologi dipatenkan ketika mengajukan perselisihan pelanggaran pada tanggal 15 Juni. Produk ini tidak ada di pasaran saat itu dan tidak bisa dimasukkan dalam perselisihan. ”
Semakin seru bukan? Marilah kita lihat bagaimana proses pengadilan untuk hal paten yang satu ini. Pengadilan tersebut akan dimulai pada tahun 2014.

0 komentar:

Posting Komentar